Makalah Pengantar Teknik Informatika Teknologi Sistem Komputer



Dalam makalah ini dijelaskan :
  • TEKNOLOGI SISTEM KOMPUTER
  • HARDWARE DAN PROCESSING UNIT
  • SOFTWARE LEGALITAS DAN FUNGSIONALNYA


Berikut adalah cuplikan makalah tersebut :
selengkapnya silahkan di download di link di bawah.

BAB I
PENDAHULUAN

            Makalah ini membahas tentang Teknologi Sistem Komputer beserta seluruh perangkat-perangkat yang menyusun sebuah komputer. Seiring dengan perkembangan zaman di era Abad 20-an yang serba canggih ini semua yang ada di kehidupan semuanya serba teknologi. salah satunya adalah teknologi komputer, Dengan adanya teknologi komputer ini diharapkan mahasiswa mampu dan mengerti untuk mengoperasikannya serta mengerti hardware dan software dari komputer tersebut.
Teknologi komputer terus berkembang seiring perkembangan zaman itu sendiri dan tiap perkembangan lebih mudah untuk di mengerti oleh user yang awam, mulai dari perkembangan komputer yang jenis pc sampai yang jenis Laptop. ini menunjukkan bahwa teknologi komputer terus berkembang maka dari itu diharapkan mahasiswa mampu mengikuti perubahan perkembangan komputer mulai dari hardware dan software.

Kami mohon maaf jika dalam pembuatan ini masih banyak kesalahan maupun kekurang-lengkapan data yang telah kami sertakan. Semoga makalah ini bermanfaat bagi pembaca dan kritik serta perbaikan sangat saya nantikan.

Lamongan, 4 maret 2014

Ainur Rofiq 

Download Premium | Download Gratis
Title : Makalah Pengantar Teknik Informatika Teknologi Sistem Komputer
Description : Dalam makalah ini dijelaskan : TEKNOLOGI SISTEM KOMPUTER HARDWARE DAN PROCESSING UNIT SOFTWARE LEGALITAS DAN FUNGSIONALNYA ...

0 Response to "Makalah Pengantar Teknik Informatika Teknologi Sistem Komputer"

Post a Comment