Download Kumpulan Rumus Matematika Lengkap



agak susah ya kalo di suruh ngomong matematika, saya sendiri agak "jengkel" ama nih pelajaran, tapi alhamdulillah saya dah mencarikan untuk yang request, yah bisa di bilang cukup lengkap, pokoknya di jamin puyeng :P
ini dia Kumpulan Rumus Matematika Lengkap.
File yang saya Upload berupa arsip, dan di dalamnya memuat 21 file yang berisikan rumus - rumus matematika yaitu :

1. Barisan dan Deret
2. Dimensi 3
3. Exponen
4. Fugsi Komposisi dan Fungsi Invers
5. Fungsi Kuadrat
6. Integral
7. Limit Fungsi
8. Lingkaran
9. Logaritma
10. Logika Matematika
11. Matriks
12. Peluang
13. Persamaan Kuadrat
14. Pertidaksamaan
15. Proglin
16. Statistika
17. Suku Banyak
18. Transformasi
19. Trigonometri
20. Turunan
21. Vektor

Hadduuuuh... apaan aja tuh ?
Jangan tanya saya, saya juga gak tau :-P

Download Premium | Download Gratis
Title : Download Kumpulan Rumus Matematika Lengkap
Description : agak susah ya kalo di suruh ngomong matematika, saya sendiri agak "jengkel" ama nih pelajaran, tapi alhamdulillah saya dah men...

0 Response to "Download Kumpulan Rumus Matematika Lengkap"

Post a Comment